Hendrikus Open House, Performance, and Exhibition " After 40 years Hendrikus CARES more and more... "

Dalam rangka memeringkati ulang tahun SMA Katolik Santo Hendrikus yang ke 40 tahun pada tahun 2023, SMA Katolik Santo Hendrikus menyelenggarakan “Hendrikus Open House, Performance, and Exhibition 2023”, pada hari Sabtu tanggal 28 Oktober 2023. Dengan tema “After 40 years, Hendrikus CARES More and More…”.

Melalui “Hendrikus Open House, Performance, and Exhibition 2023”, telah mengundang Para Calon Siswa untuk mengikuti program unggulan yang menjadi ciri khas SMA Katolik Santo Hendrikus, yakni mata pelajaran PKWU yang terdiri dari Cooking Class, Desain Produk, & Komputer Grafis. Para Calon Siswa juga mengikuti Rally Games yang terdiri dari 5 permainan dalam bidang Matematika, Bahasa Inggris, Kimia, Biologi, dan Fisika.

Siswa-siswi SMA Katolik Santo Hendrikus juga tidak kalah dalam menunjukkan bakat dan kemampuannya melalui penampilan ekstrakurikuler Band, Modern Dance, Tari Tradisional, K-Pop Dance, dan Solo Vokal. “Hendrikus Open House, Performance, and Exhibition 2023” sebagai wadah bagi Siswa-siswi SMA Katolik Santo Hendrikus dalam mempraktikkan kemampuan kewirausahaan dalam Bazaar.

“Hendrikus Open House, Performance, and Exhibition 2023” ditutup dengan Pre-Competition Hendrikus Youth Choir dan Handbell.

Semoga para siswa SMA Katolik Santo Hendrikus selalu menunjukkan karya-karya positifnya dalam berbagai bidang kehidupan.